Wawako Fitrianti Agustinda Bersama Camat Dan Lurah Besuk Warga Yang Sakit

  • Whatsapp
Wawako Fitrianti Agustinda saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, diwilayah Kecamatan Kemuning, dan Kelurahan 20 Ilir

PALEMBANG, beritalima.com|Wali kota Palembang Fitrianti Agustinda beserta jajarannya di kelurahan dan kecamatan untuk terus mendata warga di wilayah mereka yang termasuk kategori miskin dan sakit dia berhak untuk mendapatkan pertolongan dari pemerintah melalui sembako dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Saya jelaskan keada lurah dan camatnya agar mendata warganya yang tidak mampu, terutama warga yang tidak memiliki KIS,”kata Wawako Fitrianti Agustinda saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, diwilayah Kecamatan Kemuning, dan Kelurahan 20 Ilir, Rabu (10/06/2020 ).

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda mengatakan setelah kita melihat langsung kemasyarakat kota palembang yang sakit seperti Stroke ada yang lumpuh, buta, ada yang kondisi memang termasuk kategori masyarakat miskin, oleh karena itu saya sudah sampaikan kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warga masyarakat kita yang kondisinya memang sangat memprihatinkan minimal dia punya kartu Indonesia sehat.

Kalu mereka sakit sudah ada jaminan dari pemerintah yang bisa memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, jadi saya mohon sekali.

“Pada kesempatan ini melalui kawan-kawan media juga untuk menyampaikan kepada masyarakat kota Palembang.
membutuhkan kartu Indonesia sehat segera lapor kepada kelurahan dan kecamatan secara gratis kepada 18 Kecamatan jelas Fitrianti.

Begitu juga Lurah 20 Ilir D 2.
Rini Pusriyanti mengucapkan terima kasih kepada
Ibu wawako Fitrianti Agustinda yang telah bersedia berkunjung ke wilayah kami, dan memberikan bantuannya kepada warga dikelurahan 20 ilir D 2 Ada 3 orang sakit dan sangat membutukan bantuan. Ibu Sri murniati, bapak Agus Susanto, dan Ibu Kartini. pungkasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait