Wawako Palembang Gelar Open House, Ribuan Daging Kurban dibagikan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan open house di kediamannya yang terletak Bukit Besar, jalan bukit lama palembang.

Banyak tamu-tamu yang ikut hadir kediaman wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda. Disambut dengan senang dan terlihat senyum bahagia di raut wajah Wakil Walikota Palembang ini.
Disamping mengadakan open house, Fitrianti Agustinda juga membagi – bagikan daging kurban kesejumlah masyarakat yang berlokasi di Masjid Mu’alimin Bukit Lama. “Alhamdulillah di hari Raya Idul adha ini kita diberi kesehatan dan bisa berbagi Rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu”, ucap Fitrianti Agustinda Sabtu (2/ 09/ 207).

Ia menambahkan, bahwa kali ini ada 15 ekor sapi dan 3 kambing yang kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar lokasi di masjid mualimin bukit lama.

“Hari raya Idul Adha kali ini merupakan salah satu rangkaian kepedulian diri kita untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Namun tidak cuma itu, berkurban bukan berarti hanya di hari Raya Idul Adha saja melainkan makna berkurban itu bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun kita bisa berbagi dengan orang yang benar – benar membutuhkan,“tutur Fitrianti.

Sementara 1.250 paket daging kurban yang dibagikan kemasyarakat sekitar. Tahun ini seluruh warga yang terdata mendapatkan bagiannya, karena sebelumnya pihak panitia sudah membagi – bagikan kupon penukaran daging bagi warga yang berhak menerima jatah daging dari pihak penyelenggara.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar”, pungkas Wakil Walikota Palembang ini.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *