Wawako Palembang Serahkan Bantuan Operasional FKDM Secara Simbolis

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Secara simbolis Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) memberikan bantuan dana operasional kepada FKDM di enam kecamatan.

Bersama jajaran Pemerintahan Kota Palembang, Fitri memberikan bantuan dana operasional kepada FKDM di enam kecamatan dalam acara yang bertajuk Peran Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Dalam Mendukung Terwujudnya Keamanan, Ketentraman Serta Ketertiban Masyarakat Menuju Palembang EMAS 2018 dan Asians Games 2018, di aula serbaguna Kecamatan Sukarami, Jum’at (28/7).

Adapun keenam kecamatan tersebut antara lain, Kecamatan Sukarami, Kecamatan IT II, Kecamatan IB II, Kecamatan BUKIT KECIL, Kecamatan Alang-Alang Lebar dan Kecamatan IB I.

“Forum ini merupakan wadah bagi semua elemen masyarakat sehingga mampu mendeteksi dan menangkal sedini mungkin adanya kemungkinan tindakan kejahatan dan kejadian lainnya yang mungkin terjadi,” ungkap Fitri seusai memberikan bantuan operasional kepada FKDM di aula Kecamatan Sukarami, Jum’at (28/7).

Fitri menerangkan, saat ini Kota Palembang sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur baik fisik dan non-fisik. Maka dari itu, pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari segenap elemen masyarakat untuk menyukseskan visi dan misi Palembang EMAS 2018 dan Asian Games 2018.

“Untuk itulah saya sangat berharap dan yakin dengan forum yang dibentuk ini, sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan dan memperkecil kejadian yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Dengan bantuan operasional ini, lanjut Fitri, pihaknya berharap agar FKDM dapat lebih giat bekerja, cepat, tepat dan tanggap dalam menerima informasi dari masyarakat. “Dengan demikian, maka semua permasalahan akan dapat diketahui dengan cepat dan juga dapat kita selesaikan dengan tepat,” pungkasnya

(Hms/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *