Walikota Palembang H. Harnojoyo Bersilaturahim ke Menteri Pemuda dan Olahraga

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Kamis (27/7) di Jakarta. Dalam kunjungan tersebut Harnojoyo menyampaikan beberapa hal terkait mengenai perkembangan olahraga di Kota Palembang serta kesiapan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

“Hari ini kami diterima langsung oleh Pak Imam Nahrowi, yang pertama kami Menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelnggaraan gowes nusantara dimana kota palembang menajdi salah satu kota yang disinggahi peserta yang titik mulainya darinkota sabang, lalu kami juga Menyampaikan bahwa kota palembang siap menjadi ruang rumah asian games 2018 terutama dibidang hospitality kepada pal menteri” Terang Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo menjelaskan Dalam rangka menggelorakan dan memasyarakatkan olahraga, dirinya meminta dukungan kemenpora utk mewujudkan program Gala Desa/Kelurahan di Kota Palembang. Antara lain pembangunan sarana olahraga tingkat kelurahan seperti lapangan voli, futsal, panjat tebing, bola kaki, dan badminton.

“Alhamdulillah respon pak menteri sangat positif, menyambut baik apa yang menjadi permintaan kami, nanti Pembangunanan bisa memanfaatkan fasum yg sdh diserahkan pihak pengembang atau tanah milik pemkot yg ada di kelurahan, mudah-mudahan berjalan lancar ” Ujar Harnojoyo.

Sementara itu Kemenpor Imam Nahrowi memberikan apresiasi yg tinggi atas kinerja walikota dan komitmen walikota terhadap pengembangan olahraga di kota palembang dimana kota palembang sudah terkenal sebagai kota destinasi wisata olahraga kelas dunia.

“Palembang sdh dikenal dunia krn sdh bbrp kali mneyelanggarakn even olahraga tk internasional. Kami siap membantu apa yang diminta walikota terlebih ini untuk kemajuan olahraga. InsyaAllah sebelum asian games semua dapat terwujud” Ungkap Imam Nakhrowi.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *