Website Pemkab Sumenep Raih Penghargaan Media Digital Award Berita Jatim

  • Whatsapp
Penghargaan “Beritajatim Media Digital Award" diterima langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH.

SUMENEP, beritalima.com| Website Pemerintah Kabupaten Sumenep mendapat penghargaan dari media online Beritajatim.com sebagai terbaik ke empat se-Jawa Timur dalam pengelolaan website milik pemerintah daerah.

“Penghargaan Beritajatim.com ini hendaknya menjadi pemicu semangat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sebagai pengelola website ini, supaya website milik pemerintah daerah semakin baik di tahun selanjutnya,” kata Bupati di sela-sela kegiatannya.

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, sejak dua tahun terakhir, Diskominfo melakukan berbagai pembenahan sekaligus berinovasi untuk meningkatkan website-nya (www.sumenepkab.go.id) agar lebih bagus dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Diskominfo terus berproses berinovasi seiring perkembangan Teknologi Informasi baik website dan media sosialnya, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terkait program Pemerintah Kabupaten Sumenep,” tutur mantan Wakil Bupati Sumenep ini.

Karena itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Media Online Beritajatim.com yang peduli kepada website pemerintah daerah dengan diadakannya “Beritajatim Media Digital Award” ini.

“Alhamdulillah, website Pemerintah Kabupaten Sumenep bisa mewarnai kegiatan tentang informasi di Jawa Timur sebagai pemenang ke empat se-Jawa Timur tahun ini,” tandasnya.

Penghargaan “Beritajatim Media Digital Award” itu diterima langsung Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH dari Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto, di Ruang VIP Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Selasa (20/04/2021).

Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto mengungkapkan, penilaian website milik pemerintah daerah itu terdiri dari beberapa indikator salah satunya keamanannya tidak mudah dibobol termasuk aktif meng-uploud informasi setiap harinya.

Tujuan penghargaan “Beritajatim Media Digital Award” untuk memotivasi pemerintah daerah melalui Diskominfo agar semakin baik mengelola website dan media sosial lainnya.

“Juara 1 hingga 4 adalah pemerintah daerah yang mampu mengelola website-nya dengan bagus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang berbagai informasi di daerahnya,” pungkasnya.
(Sumber: media center)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait