Wibisono: Biotech Siap Bantu Pemerintah Tangani Omicron

  • Whatsapp

Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik melihat lonjakan kasus positif Covid-19 varian Omicorn saat ini. Ia juga meminta agar masyarakat dapat selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya minta Bapak-Ibu, saudara-saudara sekalian tetap tenang, tidak panik laksanakan selalu protokol kesehatan kurangi aktivitas yang tidak perlu,” kata Jokowi dalam jumpa pers secara daring, Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut, Jokowi mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitasnya di tengah lonjakan pandemi Covid-19 varian Omicron.

“Saya mengajak saudara-saudara sekalian menjaga kesehatan diri masing-masing sebaik-baiknya untuk meningkatkan imunitas,” tutur dia.

Sementara itu menurut founder PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia Wibisono mengatakan siap untuk membantu pemerintah dalam pencegahan dan pengobatan pasien positif omicron dengan suntik immune booster, pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Biotech sudah dilakukan sejak Pandemi masuk ke Indonesia pada awal tahun 2020.

“Kami dari tim Biotech siap melayani masyarakat yang terkena positif omicron, seperti yang kita lakukan pada tahun lalu saat ada lonjakan virus Delta,” ujar Wibisono menyatakan keawak media di Jakarta Jumat (28/01/2022).

Biotech telah mempunyai cabang di kota Surabaya, dan akan segera membuka cabangnya di Makasar dan Semarang, pelayanan kesehatan Biotech bisa melayani home visit atau kerumah pasien yang menjalani isolasi mandiri.

Adapun manfaat immune booster adalah meningkatkan imunitas dan antibodi agar pasien tidak semakin parah, terutama yang mempunyai penyakit bawaan atau kormopid.

” Saya berharap masyarakat tidak panik dan virus omicron ini tidak separah virus Delta, cuma penularan saja yang lebih cepat dari Delta,sesuai arahan presiden bagi yang positif tanpa gejala untuk isolasi mandiri selama 5 hari, ” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait