Wibisono: Instream akan produksi film HOEGENG

  • Whatsapp
Garin Nugroho bersama wibisono

Jakarta, PT.Indonesia Televisi Streaming Network (Instream) rencana akan memproduksi film HOEGENG, film yang menceritakan kisah hidup mantan Kapolri jendral Hoegeng akan di filmkan secara kolosal. Sutradara yang dipilih Garin Nugroho dengan nuansa era tahun 70an.

Sementara pemeran Hoegeng nantinya akan di casting dari beberapa talent artis maupun diluar artis. Film ini akan menjadi tontonan dan tuntunan buat generasi millineal bahwa dahulu ada tokoh dari kepolisian yang dikenal jujur dan tegas di era tahun 70an.

“Film ini murni ide dari saya dan mas Garin Nugroho, karena sosok pak Hoegeng ini sangat menginspirasi kita semua,” ujar Wibisono mengatakan ke awak media di Jakarta Rabo (31/08/2022).

Wibisono juga sebagai produser film ARAFURU yang bekerjasama dengan Angkatan Laut akan segera membuat skenario film ini.

“Saya minta dukungan dari institusi polri dan masyarakat agar film ini bisa segera terwujud, kita berharap bisa bekerjasama dengan mabes Polri,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait