Wibisono tanda tangani 10 kesepakatan dengan 26 aliansi Pengprov dukung Jadi ketum PRSI

  • Whatsapp
Caketum PRSI Wibisono menyerahkan berkas pencalonan

Jakarta, Jelang Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) PB PRSI tahun 2021 akan di gelar pada 27 Februari 2021 melalui Virtual.

Salah satu Bakal Calon Ketua Umum PB PRSI Wibisono mendaftarkan diri ke sekretariat PRSI di Wisma Bakrie Lantai 2, dengan syarat minimal 3 surat dukungan pengprov, Ia mendapat 5 rekomendasi Dukungan Pengprov PRSI mengantar wibisono untuk maju bertarung di Munas.

Sarman Simanjorang Selaku ketua panitia pengarah dan penjaringan caketum PRSI menerima berkas pendaftaran Wibisono yang selanjutnya akan ditindak lanjuti di forum Munas.

“Saya hari ini tanggal 23 Februari 2021 telah resmi mendaftar menjadi caketum PRSI ditrima oleh panitia pengarah dan penjaringan caketum PRSI pak Sarman Simanjorang dan wakil sekjen teguh Anata Wikrama, dan dinyatakan sah menjadi caketum PRSI, selanjutnya akan bertarung di Munas,saya sudah mendapatkan dukungan dari 26 pengda, sesuai dengan 10 kesepakatan aliansi Pengprov, ” ujar Wibisono ke awak media di gedung kantor PRSI gedung Bakrie dijakarta selasa (23/02/2021)

Komitmen Wibisono jika terpilih Ketua Umum PB PRSI Periode 2021-2025 adalah “Indonesia Juara”.
Strateginya adalah manajemen organisasi diperkuat, Perkuat Pelatih dengan adanya TOT, Pembinaan Atlet dan perbanyak Kejurda/kejurnas, serta perbanyak event event di seluruh indonesia dengan digairahkan melalui kegiatan kejuaraan contoh membangkitkan kembali krapsi (kejuaraan antar klub renang se-Indonesia), bahkan saya akan membentuk satgas Pemburu Atlit Aquatik diseluruh pelosok nusantara.

“Saya maju di arena Munas PRSI ini atas permintaan teman-teman Pengprov dan sesepuh PRSI. Saya tidak berambisi menjadi ketua umum, namun jika saya terpilih, maka saya akan komitmen bersama pengprov untuk membawa PRSI menjadi lebih Baik baik dengan manajemen organisasi yang lebih profesional dan kita tingkatkan prestasinya menuju Indonesia juara,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait