WMS Meriahkan Grand Opening Visit Sumenep 2019

  • Whatsapp
Stand Wirausaha Muda Sumenep (WMS) dalam rangka Grand Opening Visit Sumenep tahun 2019

SUMENEP, beritaLima – Dalam rangka Grand Opening Visit Sumenep 2019. Wirausaha Muda Sumenep (WMS) ikut serta memerihkannya dengan membuka stand pameran di areal kegiatan yang diselenggarakan di pantai Salopeng Kecamatan Dasuk Sumenep pada minggu (10/ 03/ 2019).

“Ini hasil karya dari anak-anak pemuda Sumenep, baik dari hasil konveksi seperti kaos, sablon, dan Kopiah Nasional, terus ada batik, sofenir, aneka camilan dan kuliner yang semuanya khas Sumenep. Jadi yang kami tawarkan memang asli produk Sumenep, di buat di Sumenep dan yang membuat adalah anak-anak pemuda Sumenep, ” terang Direktur (Pusat Inkubator Wirausaha muda Sumenep) PIWS Khoirul Asiah.

Bunda Irul sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Sumenep yang telah melibatkan WMS dalam event Pariwisata dan budaya sebagai bagian dari produk unggulan yang dimiliki Sumenep.

Untuk itu Bunda Irul berharap dengan adanya program Visit Sumenep tahun 2019 produk WMS bisa diterima di masyarakat luas dan lebih dikenal lagi baik lokal, nasional hingga internasional.

“Seperti mau pesan kaos, baju maupun batik bisa langsung ingat WMS, begitu juga produk lainnya semoga diterima dan disukai oleh masyarakat luas, ” harapnya.

Untuk WMS sendiri dirinya berharap bisa menggugah semangat pemuda Sumenep untuk lebih kreatif dan berkarya sehingga WMS mempunyai banyak patner kerja.

” Sementa untuk WMS sendiri semoga semakin banyak patner kerja, karena kami disini pemuda-pemuda Sumenep semoga pemuda Sumenep lainnya mempunyai keinginan bergabung dengan WMS, ” tutup Bunda Irul.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *