Wujud Rasa Syukur, Kapolres Sumenep Makan Siang Bersama Insan Pers Dan Pasukan Brimob

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.I.K., M.Si. bersama dengan Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno, S.Sos. diikuti Para Kabag, Kasubbag Humas, Para Kasat dan Para Perwira, mengadakan makan bersama dengan Insan Pers Sumenep di Rumah Makan Rama Jalan Siwalan

Sumenep, beritaLima – pada Rabu siang (30/11/2016) Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.I.K., M.Si. bersama dengan Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno, S.Sos. diikuti Para Kabag, Kasubbag Humas, Para Kasat dan Para Perwira, mennggelar makan bersama dengan Insan Pers Sumenep bertempat di Rumah Makan Rama Jalan Siwalan, Pangarangan Sumenep.

Hadir juga satu pleton pasukan Brimob BKO dari Kompi 3A yang selama kurang lebih 4 hari sudah standby di Mapolres Sumenep untuk memback up kegiatan Pilkades Antar Waktu (PAW) 2016 di Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. menyampaikan kepada insan pers bahwa kegiatan makan bersama tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta meminta kepada para Kasat dan Para Perwira untuk memberikan segala bentuk informasi yang berhubungan dengan kinerja Polres Sumenep kepada Kasubbaghumas AKP Hasanuddin untuk dipublikasikan kepada masyarakat.

“Makan bersama dengan pers / media ini juga merupakan wujud rasa syukur karena pelaksanaan Pilkades Antar Waktu (PAW) terselenggara dengan baik, aman, dan lancar serta kondusif sesuai dengan diharapkan kita bersama”, Ungkapnya.

Sebelum acara selesai, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. Mengajak pasukan Brimob BKO dari Kompi 3A foto bersama dengannya. Keceriaan diwajah mereka terpancar tatkala kapolres mengucapkan yel yel kesatuan karena sukses menjalankan tugas pengamanan dengan aman dan kondusif.

“Sumenep Perkasa” kalimat itulah yang menjadi penyemangat bagi pasukan untuk selalu bersiaga dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung Masyarakat.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *