beritalima.com

Wujud Sinergitas TNI-Polri Dan Warga di Pamekasan Kompak Kerja Bakti Perbaiki Jalan Ambles

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Wujud sinergitas TNI-Polri bersama warga sekitar gotong royong memperbaiki jalan ambles penghubung antar Desa Waru Barat dan Desa Tlonto Ares, tepatnya di Dusun Dhuwe’ Rajhe, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Amblesnya jalan penghubung tersebut diakibatkan terjadinya hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Waru, pada Selasa malam (07/01) mengakibatkan tanah longsor dan ambles.

Bacaan Lainnya

“Akibat bencana itu, longsoran tanah menutupi sebagian sawah warga dan terjadi kubangan besar, Sehingga kami bersama
anggota Polsek Waru Polres Pamekasan, dan Koramil 10/0826 Waru, bersama masyarakat sekitar, tanggap melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa longsor yang menimpa sawah untuk menutupi badan jalan yang ambles/longsor, sehingga dapat meminimalisir kerawanan terjadinya kecelakaan,”ucapnya Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar,Selasa(14/01/2020).

“Sinergi dan Kekompakan harus ditunjukkan, baik dari 3-pilar Desa maupun Muspika, sehingga segala bentuk gangguan Kamtibmas dapat ditanggapi dan di atasi dengan cepat, tepat dan baik,”tambahnya.

Dengan dilakukannya penutupan kembali kubangan badan jalan serta pembersihan material berupa tanah akibat ambles/longsor yang menimpa jalan penghubung antara Desa Waru Barat dan Desa Tlontoares tersebut, oleh anggota Polsek Waru, Koramil 10/0826 Waru dan masyarakat sekitar diharapkan gangguan aktivitas pengendara dan masyarakat yang melintasi jalan tersebut setiap harinya, dapat teratasi.[rr]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *