Wujudkan Aspirasi Warga Koramil Kertek Gotong Royong Buat Lapangan Bola

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Danramil 06 Kertek Kapten Inf Punidi didampingi Babinsa, Serda Kuswo dan beberapa anggota koramil membangun pendekatan dan kemanunggalan bersama rakyat dengan melakukan gotong royong membuat sarana olah raga dengan membuat lapangan sepakbola.

Disampaikan Danramil 06 Kertek Kapten Inf Punidi bahwa anggota Koramil akan selalu membantu masyarakat dan menggerakan warga dalam melakukan kegiatan di desanya. Seperti pembuatan lapangan sepak bola di dusun Banjar desa Banjargede kecamatan Kertek.

Bacaan Lainnya

Lebih lajut, Danramil mengatakan sangat bangga mendengar aspirasi dari warga yang menginginkan adanya lapangan sepakbola di desanya. Anggota Koramil 06 Kertek bersama warga bergotong royong membersihkan tanah lapang untuk dijadikan lapangan sepak bola sebagai sarana olah raga bagi warga.

“Lapangan bola di desa Banjargede ini sudah lama menjadi harapan/dambaan para pemuda, sehingga sebagai anggota Koramil sudah semestinya menjadi saluran aspirasi positif dari warga. Pekerjaan seberat apapun akan menjadi ringan jika dikerjakan secara gotong royong.” Tandas Kapten Inf Punidi Jumat (24/1)

Sementara itu Kades Banjargede mengucapkan terima kasih kepada Danramil 06 Kertek bersama anggota yang sudah membantu dan menggerakan gotong royong membuat lapangan sepak bola.

“Dengan adanya lapangan ini anak-anak muda bisa mengembangkan hobi dalam berolah raga dibidang sepak bola, semoga desa Banjargede bisa memunculkan anak-anak muda yang berbakat dan berprestasi.” Papar Syaefudin. (Rjt-05 Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *