Bejat……!!! Gadis Dibawah Umur Dicabuli Oknum Satpol PP Bondowoso, Hamil 6 Bulan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Oknum satuan polisi pamong praja (Satpol PP) yang bertugas di kantor kecamatan Tapen Bondowoso Jawa Timur tega mencabuli Bunga (bukan Nama sebenarny.red) 16 tahun hingga hamil 6 bulan.

Pelakunya Andi Sugiarto, warga Desa Kalitapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini harus mendekam dibalik jeruji besi, Kamis (23/1/2020) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut AIPTU Sumoredjo FN, Kanit Reskrim Polsek Tapen mengungkapkan pelaku diamankan setelah petugas mendapatkan informasi atas tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Korban adalah Bunga (16) nama samaran, yang statusnya masih pelajar diwilayah Kecamatan Tapen.

Peristiwa tersebut dilakukan Andi Sugiarto, sudah sering kali. Mulai sekira bulan Juni-Juli 2019, dan yang terakhir Bunga disetubuhi pada Senin 20 Januari 2020 di rumahnya.

Aksi bejat yang dilakukan oleh Andi Sugiarto ini akhirnya terbongkar oleh pihak keluarga saat mengetahui ada yang berubah pada diri Bunga.

Diketahui Bunga sedang hamil dan ketika ditanya oleh saudaranya. Kemudian Bunga mengaku telah disetubuhi oleh Andi.

“Sebelumnya, Bunga memberitahu kehamilannya kepada Andi. Sehingga Bunga di beri ragi tape dicampur minuman sprite dengan maksud agar kehamilannya bisa gugur oleh Andi Sugiarto,” paparnya.

Dari penangkapan tersangka kata Aiptu Sumorejo, petugas mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 1 buah celana dalam,
1 buah rok warna putih motif garis hitam, 1 bungkus ragi tape dan 1 buah botol kosong minuman sprite.

Atas perbuatannya kini tersangka Andi Sugiarto harus mendekam dibalik jeruji besi, dan dijerat dengan Pasal 81 atau 82 Undang Undang nomer 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

“Tersangka saat ini kita amankan di Mapolres Bondowoso untuk proses penyidikan lebih lanjut. Kita juga amankan barang bukti pakaian milik korban,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *