Wujudkan Pelaku UMKM ,Gubernur Jatim Buka Rakornas Perdana OKE OCE INA Makmur

  • Whatsapp
Dinas Koprasi Surabaya, Bersama Jajaran Kepala SKPD Setempat dan Anggota Dari Setiap Kabupaten yang Ada di Jawa Timur[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa membuka rapat koordinasi OKE OCE INA Makmur yang diwakili Dinas Koprasi Surabaya, Sumbangto di hotel Garden Palace kota Surabaya jawa timur.

Rapat pertama OKE OCE INA Makmur itu mengusung tema ‘Bersinergi dan bergerak bersama untuk mewujudkan pelaku UMKM yang tangguh, hebat dan makmur’. Nantinya, diharapkan bisa menambah pengusaha-pengusaha UMK baru.

Bacaan Lainnya

Acara yang di selenggarakan selama di Hotel Garden Palace kota Surabaya jawa timur.dihadiri Dinas Koprasi Subaya, jajaran kepala SKPD setempat dan anggota dari setiap kabupaten yang ada di Jawa timur.

Gubernur Jawa timur yang diwakili Dinas Koprasi Surabaya, Sumbangto menyampaikan, setelah Rakornas OKE OCE INA Makmur perdana ini, nantinya bisa menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM baru dalam membantu prekonomian masyarakat.

“Rapat pertama sekaligus pelantikan ketua umum OKE OCE INA Makmur ini diharapkan bisa menumbuhkan pelaku baru di beberapa wilayah jawa timur,” ungkap Sumbangto, Kepala Bagian Produksi UMKM Subaya.Sabtu

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya rapat koordinasi atau Rakornas OK OCE INA (OOIN) Makmur I

Bupati Pamekasan berharap acara rapat kordinasi KE OCE INA makmur pertama kali ini, semoga berjalan lancar tanpa kendali dan para peserta yang dari Pamekasan nantinya memberikan pengetahuan serta pengalaman bagi perwakilan dari pamekasan, sehingga nantinya juga bisa berperan dalam berkontribusi dalam memajukan bumi gerbang salam.

Sementara, ketua umum OKE OCE INA Makmur, Joko Dwintanto mengatakan, rapat OKE OCE INA Makmur pertama di Surabaya ini, diharapkan anggota dari seluruh wilayah jawa timur bisa bersinergi dan saling berkomunikasi untuk mewujudkan pelaku UMKM baru.

“Sehingga dengan kita menumbuhkan pelaku UMKM yang baru di setiap wilayah di jawa timur, diharapkan bisa selain mengangkat prekonomian warga dengan kondisi yang saat ini covid-19,” kata Joko Dwitanto, ketua umum OKE OCE INA Makmur.

Disisi lain, ketua kordinator OKE OCE INA Makmur wilayah Pamekasan, Gogo mengatakan sangat mendukung acara rapat OKE OCE INA Makmur, pihaknya nantinya siap membantu dan berkontribusi pelaku UMKM baru di setiap di desa-desa di wilayah Pamekasan.

“Alhamdulillah, rapat pertama sekaligus palantikan Joko Dwitanto sebagai ketua umum OKE OCE INA Makmur, diharapkan bisa membuat perubahan di jawa timur, dalam hal menumbuhkan dan memajukan pelaku UMKM, sehingga nantinya membantu prekonomian masyarakat khususnya di desa-desa,” terang Gogo, ketua kordintor OKE OCE INA Makmur wilayah Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait