Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polres Bangkalan Gelar Do’a Bersama

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Untuk mewujudkan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kabupaten Bangkalan yang aman, damai dan kondusif, Kepolisian Resort (Polres) setempat menggelar istighosah dan do’a bersama, dihalaman Mapolres Bangkalan, Sabtu (24/6/2018).

“Acara ini dalam rangka upaya cipta kondisi untuk mewujudkan Pilkada di Bangkalan aman dan damai,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Boby mengatakan, melalui momen do’a bersama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat silaturahmi agar suasana dimasa tenang pasca kampanye tiga hari kedepan lebih kondusif.

“Melalui kegiatan ini marilah kita jadikan momentum pemantapan Pilkada dalam masa tenang serta sarana untuk bersilaturrahmi,” ungkapnya.

Selain itu, dia (Boby, red) berharap kepada seluruh elemen masyarakat, baik para paslon dan timses untuk menerima hasil yang diperoleh pada 27 Juni nanti.

“Karna itu merupakan pilihan yang terbaik dari rakyat dan Sudah menjadi takdir dari Allah SWT,” ucapnya.

Kepada seluruh penyelenggara pemilu, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim itu, meghimbau, untuk tetap menjaga kenitralannya dan menjalankan tugas sesuai dengan prosedur.

“Kami dari pihak keamanan Polri dan TNI dibantu dengan instansi terkait siap untuk melaksanakan pengamanan di pilkada di Bangkalan,” tandasnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *