Wujudkan Sampang Hebat Bermartabat, DLH Kebut Permak Kota

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Perubahan yang signifikan dari Penampakan kota Sampang mulai mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat, terlebih pengunjung yang mendatangi taman Adipura di malam hari.

Hal tersebut merupakan wujud dari peran aktif dinas terkait yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dalam rangka mewujudkan prestasi 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat Banyak Item pekerjaan yang dikebut untuk diperbarui.

Saat ditemui BeritaLima.com, Skretaris DLH Moh.Adnani menuturkan, ada sekitar tujuh Item pekerjaan yang menjadi atensi dari dinas tersebut untuk dikebut agar perubahan demi perubahan semakin nampak, senin (4/3/2019).

“diantara dari tujuh pekerjaan tersebut antara lain, penanaman pohon di pinggir jalan khususnya yang masih ada ruang kosong, pengecatan dan kebersihan sepeti halnya yang sudah berjalan termasuk juga pengangkutan sampah tepat waktu”.

Lanjut Adnani, Pemasangan lampu hias yang dimonument sudah dilakukan, sedangkan yang di taman Adipura termasuk di depan pemkab dalam proses, selanjutnya untuk rehab air mancur di monument kita upayakan secepatnya.

Dia juga berharap kerja sama dari semua pihak termasuk OPD untuk menjaga keindahan kota, termasuk juga yang sedang diajukan ke Bupati untuk mewujudkan lingkungan dinas yang bersih kita ajukan kegiatan “Jum’at Bersih” dan untuk kelurahan “Minggu Bersih” Kita akan melakukan Sosialisas terhadap semua kelurahan agar program yang dimaksud segera terwujud.

Senada hal yang disampaikan salah satu pengunjung taman Adipura Ivan.M, dia merasa ada perubahan yang begitu signifikan saat berada di taman, mulai dari keadaan yang terang benderang juga tidak kalah indahnya saat melihat pemandangan yang begitu memukau.

“saya merasa betah saat berkunjung di taman ini, semuanya terlihat indah dan terang benderang, cocok untuk tempat bermain dan berkumpul bersama teman”, singkatnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *