Wujudkan WBK dan WBBM, Kalapas Kelas llA Pamekasan Sampaikan 3 Poin Penting

  • Whatsapp
Saat Penandatangan Komitmen Bersama langsung oleh Seno Utomo Kalapas Pamekasan dan Disusul oleh Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIA Pamekasan Leksono Novan bersama Staf dan Pegawai Lapas Kelas llA Pamekasan. Jumat(27/01/2023)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Untuk menciptakan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas kelas llA Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan komitmen bersama.

Hal itu dilakukan untuk menjaga stabilitas melayani bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme bersama para pegawai dilingkungan Lapas kelas llA Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Seno Utomo Kalapas Pamekasan melalui Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Kelas IIA Pamekasan Leksono Novan mengatakan, kegiatan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas dalam rangka mewujudkan WBK Dan WBBM Lapas klas IIA Pamekasan, Jumat 27 Januari 2023, Pukul 07.30 WIB.

“Tandatangan bersama ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, jajaran staf dan perwakilan staf pengamanan,”ungkapnya kepada Beritalima com. Jumat(27/01/2023),pagi.

Leksono Novan menambahkan, bahwa beberapa poin penting dalam rangka implementasi dari Nota Kesepahaman Pembangunan ZI tersebut juga

Meningkatkan optimalisasi kinerja para Pokja agar maksimal dalam penilaian kontestasi WBK.

“Laksanakan 3 kunci pemasyarakatan plus Back to basic untuk mewujudkan pemasyarakatan yang pasti dan berakhlak,”ungkapnya.

“Tadi juga kita himbau kepada seluruh jajaran agar menjauhi narkoba,”tutup Novan sapaan akrabnya.[AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait