XL Axiata Business Solutions Hadirkan Promo Khusus Pelanggan Korporasi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Penawaran khusus dari PT XL Axiata Tbk dalam rangka Ramadan dan Lebaran juga hadir untuk pelanggan korporasi. Untuk keperluan ini, XL Axiata Business Solutions (XLABS) menawarkan tiga produk layanan yang bisa didapatkan para pelanggan kalangan korporasi dengan harga khusus dan tentunya dengan diskon menarik. Ketiga produk tersebut adalah XL Axiata Akses Sehat, Bundling Produk Biz Prime, dan Digital Reward. Promo spesial ini berlaku hingga 30 April 2024.

Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, mengatakan, Ramadan dan Lebaran menjadi momen spesial bagi semua segmen pelanggan, termasuk kalangan korporasi. Karena itu, untuk mengakomodir kebutuhan rekan-rekan pelanggan korporat dan pelaku bisnis, sekaligus juga mendorong penjualan di segmen ini, XLABS juga menawarkan promo yang dapat mendorong produktivitas rekan-rekan korporat.

Berikut promo Ramadan dan Lebaran yang ditawarkan XLABS. Pertama, XL Axiata Akses Sehat. Ini adalah produk terbaru XLABS berupa alat medis portabel yang didukung solusi pintar berbasis kecerdasan buatan (AI) dan IoT serta koneksi broadband dari XL Axiata. Solusi ini baru diluncurkan awal Maret 2024 lalu. Khusus di Ramadan dan Lebaran, XLABS memberikan promo 1 bulan gratis untuk pelanggan baru dengan masa kontrak minimal 12 bulan.

Tersedia dua paket solusi XL Axiata Akses Sehat, yakni Paket XL Axiata Akses Sehat + akses internet dengan kecepatan up to 500 Mbps, dan Paket XL Axiata Akses Sehat + akses internet dengan kecepatan up to 1 Gbps.

Benefit berlangganan paket XL Axiata Akses Sehat, Bandwidth 500 Mbps/1 Gbps, Set perangkat XL Axiata Akses Sehat, Platform IoT XL Axiata Akses Sehat, dan Warranty & support maintenance. Promo ini berlaku hingga 14 April 2024.

Bundling Produk Biz Prime – Samsung Galaxy Tab
Melalui promo ini pelanggan bisa mendapatkan paket Biz Prime senilai hingga 1jt selama 1 tahun untuk pembelian bundling Samsung Galaxy dengan benefit kuota data 22GB, kuota meta (Facebook) dan Instagram 1GB, gratis nelpon dan SMS sesama XL Axiata, 50 menit kuota nelpon dan 50 SMS ke operator lain, dan juga akan mendapatkan hadiah 1 unit power bank dengan kapasitas 10.000 MAh selama persediaan masih ada). Promo ini berlaku hingga 30 April 2024. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait