XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana Untuk Semua Jenis Modem

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi sebagai respons banyaknya penggunaan modem mifi. Pelanggan bisa menggunakannya untuk hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi hanya dengan Rp 5 ribu per 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu untuk mendapatkan kuota 10GB.

Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja, tidak termasuk bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan, kartu perdana XL Go Izi ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi.

Allan menambahkan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi kemungkinan yang ada untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas akses internet cepat yang terus meningkat pesat setiap tahun.

“Dengan tersedianya infrastruktur data yang kuat, teknologi jaringan yang juga mumpuni, serta kemampuan berinovasi, XL Axiata akan mampu memberikan layanan akses data dan internet cepat terbaik seiring dengan terus berkembangnya teknologi,” kata Allan, Kamis (14/2/2019).

Kartu Perdana XL Go Izi memiliki beberapa kelebihan lain, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif.

Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota hanya dengan isi pulsa. Kelebihan ini akan menguntungkan bagi pelanggan yang selama ini cenderung memiliki pola penggunaan kuota yang efisien. (Ganefo)

Teks Foto: Kartu Perdana XL Go Izi yang digunakan di hampir semua jenis modem.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *