XL Axiata Salurkan Bantuan Pelanggan Ke Korban Gempa

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com – XL Axiata mulai menyalurkan dana donasi dari pelanggan yang terkumpul melalui Program Xmart Donasi #PeduliLombok. Program yang bertujuan memfasilitasi pelanggan untuk secara mudah memberikan bantuan donasi bagi masyarakat korban Gempa Bumi Bencana di Lombok ini berhasil mengumpulkan dana hampir 20 juta.

XL Axiata menyerahkan secara langsung donasi ini kepada sejumlah perwakilan warga korban bencana. Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim, menyatakan semoga dana donasi yang terkumpul dari pelanggan ini bisa dimanfaatkan masyarakat terlanda bencana.

Imam menambahkan, dana donasi pelanggan ini merupakan kelanjutan dari program dukungan XL Axiata untuk pemulihan Lombok pasca bencana. Dana ini akan dimanfaatkan untuk perbaikan infrastruktur dan fasilitas umum di beberapa titik di Lombok, seperti rumah ibadah, sekolah hingga fasilitas umum.

Penyerahan dana donasi ini dilakukan pada 10 dan 12 Januari 2019 di 5 tempat, yaitu Masjid di Desa Teluk Nare dan Masjid Jami’ Baitulrahman Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, di Kantor Desa Dangiang, Kecamatan Khayangan, Kabupaten Lombok Utara, dan di Masjid Al-Islahudin serta di TPQ Perempung di Desa Prempung, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, dan Masjid Al-Mustaqim di Mataram.

Penyerahan dilakukan oleh Indri Priyatmoko, Teritory Sales XL Axiata area Mataram, beserta team Dealer XL Axiata Mataram. XL Axiata juga telah menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Lombok.

Bantuan itu ntara lain berupa bahan makanan, obat-obatan, selimut, tenda, dan sarana telekomunikasi, baik di pengungsian maupun untuk sekolah darurat.

Selain itu XL Axiata juga memberikan dukungan ratusan perangkat komunikasi dan paket data untuk Pusat Komando (Command Center) penanggulangan bencana oleh Pemerintah Provinsi NTB. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *