XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan Data di Jatim

  • Whatsapp
Suasana pembukaan panggung Xtra di Lapangan Pema, Ngunut, Tulungagung

TULUNGAGUNG, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk terus meningkatkan kualitas layanan data di seluruh wilayah layanannya. Trafik layanan data yang terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah pengguna smartphone dan juga aktivitas digital pelanggan, mengharuskan XL Axiata terus mampu menjaga kualitas layanannya.

Salah satu wilayah yang menjadi fokus peningkatan kualitas layanan adalah Jawa Timur. Di provinsi ini XL Axiata terus memperkuat infrastruktur layanan data dengan menambah jumlah BTS 4G LTE di sejumlah kota dan kabupaten.

Group Head Commercial Go To Market XL Axiata Rahmadi Mulyohartono mengatakan, lebih dari setahun lalu layanan 4G LTE XL Axiata telah masuk ke seluruh kota dan kabupaten di Pulau Jawa.

Meski demikian, lanjut Rahmadi, harus terus membangun infrastruktur data di Provinsi Jawa Timur, baik untuk mengakomodasi peningkatan trafik yang terjadi maupun untuk penetrasi ke area-area yang belum terjangkau 4G LTE.

Menurutnya, trafik penggunaan layanan data yang terus meningkat secara signifikan menunjukkan konsumsi pelanggan semakin tinggi. Ini harus diimbangi dengan penyesuaian pada sisi infrastruktur jaringan agar tingkat kepuasan pelanggan bisa terjaga dan ditingkatkan.

“Kami tentu tidak ingin mengecewakan pelanggan. Sebaliknya, kami ingin pelanggan bisa maksimal dalam memanfaatkan layanan data XL Axiata untuk mendukung aktivitas digital dalam keseharian, terutama aktivitas yang produktif,” jelasnya. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *