Yamaha Tunjukkan Kekuatan dan Ketangguhan Motor Standart Global

  • Whatsapp
Kekuatan dan ketangguhan motor Yamaha yang tak perlu diragukan lagi (beritalima.com/sugik)
Kekuatan dan ketangguhan motor Yamaha yang tak perlu diragukan lagi (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Yamaha Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) menunjukkan kekuatan dan ketangguhan motor yang sudah terstandarisasi global.

Selain Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan Tengah, Kalimantan Timur dan Nusa Tenggara, PT. STSJ menggelar media gathering, Kamis (14/9/2023).

Bacaan Lainnya

Langkah ini, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Yamaha untuk menunjukkan kualitas dan mutu produknya, melalui edukasi kepada puluhan peserta yang hadir mengenai kekuatan dan ketangguhan motor.

Dimana ini dibuktikan langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang telah mengeskpor sepeda motor Yamaha ke 40 Negara yang ada di 5 benua.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales  dan Marketing beserta jajaran direksi Yamaha STSJ.

“Yamaha terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan konsumennya, serta menjaga kepuasan pelanggan melalui produk unggulan yang dihadirkan,” ungkap Rifany.

“Karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mutu produk Yamaha mulai dari rangka kendaraan, bodi, mesin kendaraan, hingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen,” lanjutnya.

Selain itu, Yamaha juga melakukan rangkaian test untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya.

Dimana setiap kendaraan telah didesain sebaik mungkin, sesuai dengan fungsi dan kualitasnya. Sehingga performa dan ketangguhannya dapat dibuktikan langsung oleh para pengendara.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yamaha STSJ untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat, terkait keunggulan produk Yamaha.

Yang mana hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha, yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen terhadap produk maupun pelayanan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait