Yenny Wahid dipastikan Hadir di Kegiatan FKK Nusantara di Surabaya

  • Whatsapp
KH. Abdul Tawwab Hadlori Ketua Umum FKK Nusantara

SURABAYA, beritalima.com – Menjelang kegiatan Forum Kyai Kampung Nusantara (FKKNu) yang akan digelar 29 Januari 2019 di Islamic Center Surabaya, Para Kyai mengadakan rapat di Manukan Madya Surabaya (23/1).

Ketua Panitia H.M. Husein Yasin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema ” Do’a Damai Indonesia dan Haul ke-9 Gus Dur secara keseluruhan sudah matang.

” Puluhan Banner sudah kami pasang di sudut-sudut kota Surabaya, Brosur dan undangan juga sudah kami sebarkan termasuk perijinannya, jadi persiapannya sudah 90 persen ” Tutur H.M. Husein Yasin Ketua Panitia Haul Gusdur ke-9 tahun, Rabu (23/1/2019).

Sementara disampaikan bahwa Do’a Damai Indonesia dan Haul ke-9 Gus Dur yang akan mengundan Para Kyai dan melibatkan ribuan Jama’ah itu sudah dipastikan akan dihadiri Putri Gus Dur Hj. Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid).

“Tadi Sore Mbak Yenny Wahid melalui pak Mukid sudah menyampaikan kesiapannya untuk hadir tanggal 29 di Islamic Center, bahkan Mbak Yenny akan hadir bersama rombongannya dari Jakarta, Dan kami menghimbau kepada segenap Kyai dan Atsatidz hari Senin tgl 28 Januari 2019 berkumpul kembali di Manukan Madya untuk melakukan doa bersama/Istighotsah agar acara Haul Gus Dur ke-9 dan Doa untuk bangsa, sukses tiada halangan dalam ridlo Allah swt, matur nuwun atas kebersamaannya” Tambah KH. Abdul Tawwab Hadlori Ketua Umum FKK Nusantara usai rapat. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *