YJI Gelar Senam Jantung Sehat

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Masyarakat Bengkulu mengikuti Senam Jantung Sehat bersama Yayasan Jantung Indonesa (YJI) Utama Cabang Bengkulu, di Stadion Sawah Lebar Bengkulu, Minggu (07/07).

Diawali penjelasan tentang pentingnya merawat kesehatan terutama jantung oleh dokter Spesial Jantung dan Pembuluh Darah dr. Ismir Fahri, SpJP (K). FIHA . Beliau mendefinisikan makna dan cara untuk SEHAT, yakni Seimbang gizi, Enyahkan rokok, Hadapi stres, Awasi tekanan darah, dan Teratur berolahraga 3-5 hari per minggu seperti yang kita laksanakan saat ini. Jelasnya

Asmeri Yosita Nopian selaku ketua YJI menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Bengkulu yang telah bergabung dalam senam yang diselenggarakan oleh YJI ini.

Terlihat ratusan peserta memadati lapangan stadion sawah lebar, peserta yang hadir dari masyarakat umum, perwakilan dari OPD, organisasi wanita, Club jantung sehat yang ada di kota Bengkulu bahkan ada Club jantung sehat dari Rejang Lebong, serta dari persit dan jalasenatri.

Lisa selaku humas Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Utama Cabang Bengkulu menjelaskan bahwa kegiatan ini akan selalu dilaksanakan setiap hari minggu,

“Kami selalu mengajak masyarakat umum untuk bergabung, kerena seperti terlihat hari ini antusias masyarakat memang cukup tinggi,” ujarnya.

www.beritalima.com

“Kita juga mengundang mitra kita untuk mengadakan bazar, pameran, dan cek kesehatan. Hari ini kita mengundang Kalbe Farma, Hypermart, Indofood, Wardah dan Minyak Urut Dragon,” tambahnya.

“Kedepan kita akan undang lagi mitra-mitra yang lain, seperti yang telah Ibu Ketua rencanakan bahwa ke depan akan diadakan cek kesehatan, dan kita tetap akan mengundang Dokter Ahli Jantung dan Pembuluh Darah untuk dapat memberikan pengarahan bahwa perlunya merawat jantung,” tutupnya. (Rls

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *