Yuli Maria Ikut Menjadi Keluarga Wulan di Sosialita The Perfect Dream

  • Whatsapp
Yuli (Kiri) Victor (tengah) dan Oca (kanan)

SURABAYA, beritaLima – Mengawali Actingnya di dunia film  Yuli Maria Lyanawati dengan sabar dan penuh semangat mengikuti  bimbingan untuk Syuting film The Perfect Dream di Kota Surabaya, di hari keempatnya,  Syuting di Hotel Yamato yang merupakan hotel peninggalan dan  menjadi catatan sejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia, yang mana saat penjajahan dulu bendera merah putih biru berkibar di atas Hotel Yamato, namun berkat perjuangan arek-arek Suroboyo akhirnya bendera Merah Putih Biru tersebut disobek birunya sehingga menjadi Merah Putih. Merdeka ……. !!!

Yuli Maria Lyanawati & Amelia Salim di Sosialita The Perfect Dream
Yuli Maria Lyanawati & Amelia Salim di Sosialita The Perfect Dream

Seiring perjalanan kemerdekaan, kini Hotel Yamato atau sempat dikenal Hotel Orange  saat ini berganti nama dengan Hotel Majapahit tanpa meninggalkan ornamen Peninggalan yang merupakan Cagar Budaya.

” Alhamdulillah berkat bimbingan Victor Astrada saya akhirnya bisa ikut menjadi sebagai keluarganya Wulan dalam film The Perfect Dream yang tadi malam Syuting di Hotel Majapahit” pungkas Yuli Maria Lyanawati (19/8).

Menurut Yuli panggilan akrabnya, ikut menjadi bagian dalam film The Perfect Dream merupakan pengalaman pertama ikut syuting. “saya baru pertama ini ikut Syutin, dan sungguh menyenangkan “, tambahnya.

(di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *