WSW Manis Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas jelang Pileg Pilpres

  • Whatsapp

Ternate,beritaLima.com – Personil Polwan ditsamapta sebanyak 10 Personil melaksanakan Patroli Wsw manis.Rabu, (10/04/2019). dibagian selatan Dan Utara dipimpin, Ipda Masqun Abdukish S. H.

Personil wsw manis menyampaikan Pesan Dengan target Patroli Ke sekolah-sekolah, pasar tumpah, Pangkalan Ojek, Dan juga masyarakat disepanjang jalan, Agar Selalu menjaga situasi kamtibmas jelang pemilu Presiden Dan legislatif 2019.

Masqun Abdukish. Saat ditemui wartawan BeritaLima.com. dan menjelaskan bahwa Patroli Ke sekolah-sekolah terutama di jalan siswa agar Siswa tidak berkeliaran di jalan raya. Dan Kegiatan patroli Polwan untuk menjaga stabilitas kamtibmas akan berjalan seterusnya untuk menggunakan sepeda.

Patroli dengan menggunakan sepeda tersebut Rabu. (10/04/2019). Dan juga ditempat pangkalan ojek mendekati Pileg, dan Pilpres tahun 2019, ini bagaimana supaya tidak menyerbarkan berita-berita Hoax agar selalu tetap aman dan kondusif di wilayah Maluku Utara.

“Masqun Abdukish. Kegiatan patroli serta bersilaturahmi dengan warga, guna memberikan Himbauwan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas”

Kegiatan tersebut juga bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan akan merasa memiliki, serta akan dapat memberikan informasi secara langsung apabila mengetahui ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas. ataupun ada pelaku tindak kejahatan seperti curat, curat dan curanmor serta pelaku tindak kriminal lainnya.(rdy-ata/n)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *