100 Hari Program Kerja MADA, Walikota Madiun Beberkan Cita-Cita Kota Pendekar

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Terhitung sudah lebih dari 100 hari Walikota Madiun H. Maidi bersama dengan Wakil Walikota Inda Raya (MADA) memimpin pemerintahan. Tepatnya sejak dilantik April lalu, beberapa program kerja berhasil diselesaikan dengan baik, namun tak luput dari pekerjaan yang masih harus diselesaikan, terutama untuk pembangunan Kota Madiun.

Program kerja yang telah terlaksana dan yang akan dikebut oleh MADA dibeberkan langsung oleh Walikota Madiun dalam acara dialog interaktif dengan stasiun TV lokal, di Balaikota, Senin 19 Agustus 2019.

Dalam dialog ini, Walikota memaparkan cita-cita MADA untuk membawa Kota Madiun lebih berjaya dan dipandang hingga dunia.

Dalam 100 hari kerja, H. Maidi mengatakan, dirinya bersama-sama dengan organisasi perangkat daerah (OPD) telah bekerja optimal dalam menjalankan 100 hari program kerja. Diantaranya seperti terlaksananya program Kota Madiun Sejuta Bunga dan Sunday Market.

“Seperti apa Kota Madiun lima tahun mendatang, semua ada di dalam Panca Karya,” terang H. Maidi.

Lebih lanjut walikota menjelaskan, konsep Panca Karya memuat visi misi yang ingin dicapai oleh Pemkot Madiun lima tahun ke depan. Yakni, mewujudkan Madiun sebagai Kota Pendekar yang merupakan akronim dari pintar, melayani, membangun, peduli, terbuka, dan kharismatik.

“Dalam perumusannya tidak lepas dari rencana strategis nasional dan Pemprov Jawa Timur. Sehingga, dapat mendukung peningkatan pembangunan nasional jangka menengah,” tuturnya.

Untuk diketahui, terdapat 33 program unggulan yang telah dirancang Pemkot Madiun dalam Panca Karya. Melalui konsep tersebut, walikota berharap proses pembangunan di Kota Madiun dapat terlaksana merata, serta mewujudkan masyarakat Kota Madiun yang sejahtera. (Kominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *