1000 Aliansi Pengusaha Nasional, menghendaki perbaikan ekonomi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Jakarta, Acara 1000 aliansi Pengusaha tadi malam di selenggarakan sangat meriah, acara yang di gawangi Pengusaha sekaligus Politisi Partai Golkar Erwin Aksa menyebut keadaan ekonomi sekarang tidak kunjung membaik selama 4.5 tahun ini, ujarnya.

Wibisono salah satu pengusaha nasional yang ikut tergabung dalam aliansi pengusaha nasional ini mengatakan bahwa kalangan pengusaha berada dalam kondisi tidak baik dan cenderung “tiarap” lantaran dipimpin oleh pemerintahan yang tak konsisten dalam mengambil kebijakan, terutama di bidang Property dan ritel, ” semua hancur dan banyak yang bangkrut”, kata wibi disela sela acara di Djakarta theater menyatakan kemedia jakarta kamis malam (21/3/2019).

Menurutnya sebanyak 1000 pengusaha nasional dari berbagai daerah dan berbagai bidang usaha menyatakan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Para pengusaha menaruh harapan besar kepada Bapak Prabowo dan bang Sandi untuk bisa membawa Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil, dan lebih makmur,” kata Erwin saat menyampaikan sambutannya.

www.beritalima.com

Lanjutnya , Para pengusaha kata Erwin tak merasakan kehadiran navigator yang bisa membawa perubahan di dunia usaha.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kita tidak merasakan kehadiran atau navigator dari bangsa ini yang bisa membawa direksi atau direction, atau menavigasi kita harus bagaimana. Tidak ada navigasi daripada bangsa ini,” katanya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Oleh karena itu kata dia, para pengusaha dan seluruh jajaran rakyat Indonesia sudah sepantasnya mendapat pemimpin baru. Pemimpin yang menurutnya bisa membawa perubahan dan menavigasi bangsa.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Maka kita butuh navigator baru. kita butuh pemimpin yang tentunya mampu menavigasi bangsa ini lima tahun ke depan,” kata Erwin.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam acara ini, para pengusaha juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 pada Pemilu 2019. Deklarasi ini dibacakan oleh Suryani Sidik Motik.

www.beritalima.com

“Kami pengusaha Indonesia tergabung dalam aliansi pengusaha nasional akan gunakan segenap daya upaya dengan cara-cara terpuji serta jujur jadikan Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden periodr 2019-2024,” kata Suryani mengawali deklarasi.

Dalam deklarasi, Suryani juga memaparkan rekomendasi dan harapan pengusaha kepada Prabowo-Sandi jika terpilih sebagai pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Yakni mewujudkan pembangunan ekonomi sesuai cita-cita pendiri bangsa sesuai UUD 1945 Pasal 33,paparnya.

Prabowo pun juga tampil rileks dan banyak jokes,namun tetap berwibawa dalam menyampaikan sambutan dan tetap mengaum sebagai singa podium,pungkas Wibi.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *