Warga Batuputih Laok Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Sumenep

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima -TNI Manunggal Membangun Desa ke 104 Kodim 0827 Sumenep telah memasuki minggu terakhir dimana sasaran fisik dan non fisik sebagian besar sudah mencapai hampir 100%, seperti halnya pengaspalan sudah 100% dan rehab masjid Nurul Hikmah Dusun Ba’saba’an Desa Batuputih Laok yang juga tinggal vinising tempat Wudu saja (22/3/19).

Warga Batuputih Laok serentak bersama ucapkan syukur pada Allah dan terimakasih pada Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep dan Pemerintah Daerah Sumenep, warga tersebut bapak Karisuk, bapk Moawe bapak Iwan dan bapak Ikram.

Bapak Iwan salah satu warga dengan tegas mengatakan, begitu besar syukur kami pada Allah dan terimakasih pada bapak TNI yang telah bekerja pengaspalan dan rehab masjid.

” Pengaspalan sekarang sudah selesai 100%, jalan sudah dapat digunakan dengan nyaman dan mudah untuk aktifitas masyarakat. Sebelumnya kalu hujan jalan becek dan licin tapi sekarang mudah dan nyaman dilewati” tutur Iwan.

Bapak Ikram juga menambahkan, semua warga sangat senang jalannya sudah selesai diaspal, aktifitas kami menjadi mudah semoga hasil dari TMMD 104 ini dapat kami manfaatkan dengan baik.

(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *