166 Siswa Paud Diwisuda

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Delapan  lembaga PAUD gugus III Kecamatan Jailolo tahun pelajaran 2017/2018, telah wisudakan 166 peserta didik, berlangsung di Aula Bidadari lantai I kantor Bupati Halbar, Rabu (9/5/2018).

Dari jumlah Gugus III yang diwisudakan tersebut, PAUD Kaisia dengan  24 peseta didik,  PAUD Alkhai sebanyak 18, PAUD Pertiwi sebanyak 24, PAUD Pembina sebanyak 22, PAUD Al Hikma berjumlah 9, PAUD Nurbaiti 9, PAUD Al-Ukhuwa 50 peserta didik, dan PAUD Maranertha sebanyak 10.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Halbar Sony Balatjai berharap, dengan kegiatan acara penamatan ini semoga dapat terciptanya ekosistem pendidikan yang baik. Artinya, anak kita yang didik ini harus adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Baik itu, orang tua, Pemdes, dan Pemkab. Sehingga dengan begitu, peran Kades juga ikut membatu pendidikan di Halbar.

“Untuk bagaimana mendukung pendidikan usia dini, maka rencana sekolah paud bisa terbantukan dengan anggaran desa, muda- mudahan bisa membantu guru dalam penunjang sarana dan prasarana PAUD,”ungkapnya. (ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *