17 Agustus, Pedagang Sate di Jember Bagikan 1945 Tusuk ke Pengendara

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, pedagang sate bagikan 1945 tusuk ke pengendara.

Pembagian sate ayam dan kambing itu, sengaja dilakukan tepat tanggal 17 Agustus 2021, kepada sejumlah pengendara yang menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Ini belum selesai, soalnya nanti malam masih berlanjut untuk kaum duafa. Insyaallah dengan jumlah sama, 1945 sate juga,” kata Rudi, pemilik warung sate Merah Putih, Selasa siang (17/8/2021).

Warga Dusun Curah Buntu, Desa/Kecamatan Jenggawah mengaku, adanya pandemi Covid-19 sangat berdampak pada usahanya, bahkan termasuk masyarakat lainnya.

“Sedih pak, di masa pandemi Covid-19 ini kita harus saling berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, pembagian sate itu diberikan kepada pengendara yang menggunakan masker, yang melintasi di depan warung satenya.

“Sasarannya selain kaum duafa, juga pengendara yang memakai masker,” terangnya. Setiap bungkus sate, berisi 17 tusuk dan terbungkus plastik.

Dalam peringatan hari Kemerdekaan ini, Rudi berharap, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Masyarakat harus bersama-sama melawan Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait