Seorang Ibu Muda di Arjasa Sumenep Selamat Dari Perkosaan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– Seorang Ibu muda berinisial HR (30th) warga desa Arjasa kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura berhasil menyelamatkan diri dari percobaan perkosaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri, pada Kamis pagi sekitar jam 05.30 wib.(11/10/18)

Saat ditemui media beritalima.com, HR menuturkan, bahwa pelaku berinisial SD yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri, masuk ke rumah korban ketika dirinya sedang mandi.

” Ketika saya habis mandi, tiba tiba saja dia sudah berdiri di depan pintu kamar mandi dan langsung mendorong saya ke tembok sambil menutup mulut saya,” tuturnya.

Korban yang sudah setahun lebih ditinggal suaminya ke Malaysia itu masih beruntung tidak kehabisan akal agar bisa lepas dari cengkraman pelaku.

” Supaya dilepas, saya pura pura mau. Akhirnya dia melepas celananya sendiri. Disaat Itulah saya pergunakan kesempatan untuk kabur dan teriak menta tolong sama tetangga,” tambahnya.

Saat ini korban sedang berada di puskesmas Arjasa untuk divisum. sedangkan pelaku berhasil melarikan diri lewat pintu samping rumah korban.

Kapolsek Arjasa, Iptu Karsono, S.H membenarkan kejadian tersebut dan sudah melakukan pengejaran terhadap terlapor untuk dilakukan pemeriksaan.

” Memang benar tadi sudah melapor kesini, dan langsung saya suruh visum ke Puskesmas Arjasa,” pungkas Karsono. (Fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *