3 Pilar Desa Wonosobo Grebeg Rumah Diduga Tempat Prostitusi, Dua Wanita Kabur

  • Whatsapp

lBANYUWANGI, beritalima.com – Setelah mendapat laporan dugaan adanya rumah yang digunakan praktek prostitusi, 3 Pilar Desa Wonosobo kecamatan Srono langsung bergerak.

Dari Hasil penggrebekan Rumah yang diduga tempat prostitusi di kawasan dusun krajan kulon desa Wonosono itu kepaka Desa Mendapati 2 wanita yang diduga pelaku Sexs Komersial.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Desa Wonosobo, Imam saat di konfirmasi menuturkan dari hasil laporan langsung cek lokasi.

“Kami bersama 3 pilar dan beberapa perangkat Desa telah cek Lokasi. Dan telah memberikan arahan secara persuasif. kami juga meminta untuk tidak ada lagi ada kegiatan tersebut, yang bisa meresahkan warga.
Hasilnya kami menemui 2 orang perempuan yang diduga sebagai pelaku, namun lari ketika kami mendekati. Dan selanjutnya tidak ada lagi praktek tersebut, untuk langkah berikutnya
3 pilar bersama Linmas setempat siap mensterilkan titik tersebut.” ungkap Kades.

Sebelumnya, Dari pantauan awak media, Selasa,(20/4/2021), disalah satu rumah tersebut nampak dua orang yang yang diduga pekerja sex Komersial (PSK). Mereka tengah duduk santai dengan pakaian seksi sambil menunggu tamu datang. Kedua PSK tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Srono dan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

” Wah kalau dirumah ada PSKnya itu bukan rahasia lagi bagi warga sekitar sini,” ujar KM, warga setempat. Selasa, (20/4/2021).

Bahkan kata KM, biasanya ramai mas, ada kisaran lima orang PSK ditempat itu, namun mungkin karena bulan puasa ini sekarang tinggal satu dua orang saja. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait