32 Club Siap Bertanding Dalam Ajang Sepakbola Kapolres Cup

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah sebelumnya sukses menggelar open tournament sepakbola antar daerah, kali Para panitia yang berasal dari Desa Mengen Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, kembali mengadakan pertandingan sepakbola yang bertajuk Kapolres Cup 2016. Ajang bergengsi yang menarik ratusan mata untuk menonton pertandingan kembali diadakan di lapangan Krasak Jaya Desa Mengen Kamis 28/06/16.

Ketua Panitia Agus Budiono saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media disela – sela acara tersebut mengatakan, bahwa pihaknya bersama teman – temannya sangat bangga bisa menggelar acara Tournament Sepakbola Kapolres Cup ini, hal ini sangat penting dalam sejarah pertandingan sepakbola sebelumnya, menurutnya para pemuda Desa Mengen yang menjadi panitia sudah 5 kali Sukses menggelar event sepakbola seperti ini dan membawa dampak positif bagi perekonomian warga.

“Ini adalah tahun ke 6 kami menggelar kejuaraan sepakbola antar daerah, pada tahun 2015 kemaren kami bekerjasama dengan Kodim 0822 Bondowoso Menggelar Tournament Dandim Cup dan alhamdulillah sukses. Maka dari kami lanjutkan langkah kami untuk menggelar pertandingan sepakbola tahun ini dengan menggandeng Kapolres Bondowoso dengan event Kapolres Cup 2016,” tutur pemuda tambun yang selalu menjadi motivasi pemuda sekitar.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dalam pertandingan kali ada sekitar 32 Club yang berasal dari beberapa daerah yang ada di kabupaten Bondowoso dan jember, dengan sponsor yang selalu menjadi Donatur setiap tahunnya yaitu Risfan collection, Wafi cell.

“Pada event sebelumnya Dandim Cup diikuti juga sebanyak 32 Club dan dalam tournament tersebut Persesa yang berasal dari kecamatan Sukowono menjadi yang terbaik dengan menjuarai Dandim Cup 2015,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua KONI Bondowoso Mohammad Husein Efendi saat diwawancara olahraga awak media memberikan apresiasi atas terselenggaranya tournament Kapolres Cup 2016 ini, menurutnya hal ini menjadi penting demi kemajuan persepakbolaan indonesia khususnya kabupaten bondowoso.

“Event tournament sepakbola seperti harus kita dukung karena dari pertandingan seperti ini kita bisa menemukan bibit baru untuk menjadi atlit sepakbola profesional, dimanapun yang akan mengadakan kejuaraan olahraga sepakbola KONI siap menjadi jembatan dalam mensukseskan tournament tersebut,” terangnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan beritalima.com antusias masyarakat sangat padat untuk menyaksikan pertandingan pembukaan antara kesebelasan Persesa vs Putra Randu Agung, ratusan penonton memadati dipinggir Lapangan Krasak Jaya Mengen, hadir pulang dalam pertandingan perdana tersebut 3 Pilar, yaitu Camat Tamanan, Kapolsek serta Kades Mengen yang menjadi tuan rumah dalam event tersebut. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *