4 Perwira Polres Pamekasan Dimutasi, Ini Pesan Kapolres AKBP Teguh Wibowo

  • Whatsapp

Caption: 4 Perwira Polres Pamekasan Berjabat Tangan Dengan Para Perwira Lainnya Ketika Usai menggelar apel serah terima jabatan Di Halaman Mapolres.

4 Perwira Polres Pamekasan Dimutasi, Ini Pesan Kapolres AKBP Teguh Wibowo

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- 4 Perwira dilingkungan Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar apel serah terima di Halaman Mapolres setempat.

Adapun sejumlah perwira yang dimutasi diantaranya sebagai berikut;

1.Iptu Andri Setya Putra dari Paurprodok Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim menjadi Kasatreskrim Polres Pamekasan.

2.Iptu Togiman dari KBO Satnarkoba Polres Pamekasan menjadi Kapolsek Pasean.

3.AKP Hari Siswo Suwarno dari Kasatreskrim Polres Pamekasan dimutasi menjadi Kasatresnarkoba Polres Sampang.

4.AKP Sahrawi dari kapolsek pasean menjadi KBO Bagops Polres pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo berpesan kepada 4 perwira yang dimutasi. Untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi peranan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan sehingga dapat bekerja dengan benar dan baik, dapat membawa perubahan pada masing-masing kesatuan di lingkungannya sesuai dengan harapan instansinya,”katanya dalam sambutannya, Selasa(27/08/2019).

Selain itu AKBP Teguh Wibowo menjelaskan, bahwa dalam mutasi para perwira dalam instansi Polri adalah hal yang biasa. Mutasi tersebut sebagai upaya penyegaran, kemudian peningkatan karir.

“Adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara dari yang handal dalam organisasi polri, untuk peningkatan karir serta memberikan motivasi kepada sejumlah perwira,” jelas Teguh sapaan akrabnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Andri Setya Putra sebagai Kasatreskrim yang baru dilingkungan hukum Polres Pamekasan.

Kapolres pamekasan AKBP Teguh Wibowo Ketika berjabat tangan, dan memberikan Ucapan Selamat kepada 4 Perwira.

Ia berharap pejabat yang baru akan mampu dalam menjalankan tugasnya, mengingat berbekal pengalaman yang telah dibuat sebelumnya tentunya disertai dengan semangat dan loyalitas tinggi akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini utamanya kepada AKP Hari Siswo Suwarno selama mengabdi dipamekasan sebagai Kasatreskrim,” pungkasnya.(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *