42 Ribu Tiket Laga Big Macth Arema vs Persebaya Ludes

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Tiket Super Big Macth Liga 1 Shopee Arema FC melawan Persebaya Surabaya, yang digelar besok, Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dari total 42 ribu yang sudah tercetak habis terjual.

“Dari total 42 ribu tiket masuk yang sudah tercetak sudah terjual habis, mulai dari tribun ekonomi hingga VVIP semua habis,” ungkap Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC kepada awak media Rabu, 14 Agustus.

Bacaan Lainnya

Menurutnya laga derbi Jatim ini, Panpel sengaja mencetak tiket tidak sesuai dengan kapasitas stadion. Hal itu alasannya karena faktor keamanan dan kenyamanan penonton selama di stadion.

“Memang kami sengaja menyisakan 5 persen, dengan tidak mencetak tiket sesuai kapasitas stadion. Ini agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penonton selama berada di stadion,” lanjut Haris.

Panpel Arema FC membandrol tiket ekonomi Rp 40 ribu. Sementara tiket VIP dijual Rp 100 ribu dan VVIP seharga Rp 150 ribu. Layar lebar juga disediakan di luar stadion, untuk suporter yang tidak memiliki tiket.

Haris menambahkan bahwa untuk mengamankan laga derbi Jatim ini pada hari H akan dikerahkan 2000 personel gabungan baik dari TNI-POLRI, dan Satpol PP, Dishub serta juga security internal dari Panpel Arema untuk mengamankan jalannya pertandingan.

www.beritalima.com

“Yang jelas, penonton atau suporter yang tidak memiliki tiket dilarang menonton pertandingan di stadion, dan sesuai kesepakatan suporter Persebaya Surabaya dilarang untuk datang saat laga pertandingan melawan Arema FC,” tutupnya. [red]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *