74 Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan Indah

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com- 74 regu ramaikan lomba gerak jalan indah yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sorong Selatan ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 pada Selasa (15/8/2017).

Tercata dalam lomba gerak jalan indah tersebut diantaranya 26 regu untuk kategori SD dan SMP dan 48 regu kategori umum mulai tingkat SMA/SMK, OPD, dan Organisasi Masyarakat di wilayah Kabupaten Sorsel.

Lomba gerak jalan ini dilepas secara langsung oleh Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE didampingi Ketua DPRD, Jevries N. Kewetare, dan Wabup Sorsel, Drs. Marthinus Salamuk Sekda kabupaten Sorong Selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi serata Sejumlah Pimpinan OPD di halaman parkir Pasar Kajase.

Dalam lporan singkat Alexander Duwit, Ketua Panitia HUT menjelaskan peserta yang terlibat dalam kegiatan lomba gerak jalan indah terdiri dari pelajar SD dan SMP serta kategori umum mulai dari tingkat SMA/SMK, OPD, dan Ormas.

“Masyarakat Sorsel memberi respon yang sangat luar biasa dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Sorsel ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72.
Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan tertib dan aman,” ungkapnya

Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli, SE dalam arahannya mengapresiasi kepada panitia yang telah mengemas kegiatan lomba gerak jalan indah tersebut dengan baik.

Selain itu Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sorsel yang telah berpartisipasi dalam mengikuti lomba gerak jalan indah yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sorsel ke-14 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

” Kedepan setiap pelaksanaan HUT Kabupaten Sorsel dan HUT Kemerdekaan RI mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat dengan terlibat dalam setiap kegiatan,” pintanya.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sorsel, Jevries N. Kewetare yang menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan lomba gerak jalan indah pada pagi hari ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin kedepan dalam membangunan kebersamaan untuk kemajuan Kabupaten Sorsel,” ujarnya.

Rute jalan lomba gerak jalan indah mengambil star dari Halaman Pasar Kajase melewati Jalan Kampung Wermith, Jalan Kampung Wernas, dan Finish di depan lapangan volly Trinarti Teminabuan.

pantauan media ini Lomba gerak jalan indah tersebut menyedot perhatian masyarakat Kota Teminabuan. Setiap regu lomba mempertontonkan atraksi yang menarik dan variatif. (Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *