997 Atlet Taekwondo, Ambil Bagian Memperebutkan KONI Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sebanayak 997 atlet taekwondo dari bebrapa kabupaten/Kota di Jawa Timur turut meramaiikan kejuaraan taekwondo memperebutkan piala KONI Surabaya se – Kota Surabaya di Gor Hayam Wuruk, Jum’at – Minggu (15-16/10). Ajang kalini juga sebagai ajang persiapan pencarian atlet Puslacab untuk persiapan pada porprov 2021.

Jumblah peserta 979 ini terdri dari 711 Junior 286 senior. dalam kejuraan kalini ada dua kategori diantaranya Kyorugi (pertandingan) dan Poomsaec (Jurus) yang di bagi beberapa kelas diantaranya di pertandingan ada kelas Pemula dari usia 9 – 11, kadet 12- 14, Junior 15-17 dan senior 18 tahun keatas dan di kelas Jurus ada kelas Pemula, prestasi, Induvidu dan beregu.

kejuaraan Piala KONI Taekwondo Kota Surabaya secara resmi di buka oleh ketua umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah, dalam sambutan ia mengatakan dari ajang kalini tak laen untuk persiapan pembinitan baru untuk PORPROV VII pada tahun 2021 seperti diketahui kemarin taekwondo sudah berasil membutikan dengan Juara Umum.

“kami aspreasi kepada kepeungurusan taekwondo bisa terus menjalakan pembinaan mencari bibit – bibit baru yang berprestasi, Mengenai Puslacab akan segera dilaksanakan pada awal tahun 2020, berharapa kepada semua cabang olahraga bisa mengirimkan atlet berpotensi, khusunya kepada pengcab taekwondo Surabaya agar bisa mempersiapkan para atletnya untuk bisa mengikuti pemusatan latihan cabang (Puslacab),”Ujar Ketua umum KONI kota Surabaya Hoslih Abdullah.

“kejuaraan kali hanya diikuti se – Surabaya namun ada 4 darah undangan diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Malang, Jombangyang turut serta berpartisipasi sebanyak 42 perkumpulan dogjan,”ketua Penyelenggara Kejuaraan Daerah Taekwondo Piala KONI Surabaya Moch. Yusron.

“Teselengaranya kegiatan Piala KONI Surabaya ini sebagai ajang pembibitan atlet muda untuk bisa menjadi atlet berpotensi di usia muda, kami akan menjaringan atlet berpotensi untuk ikut pembinaan Puslacab,”Ungkapnya

www.beritalima.com

Lebih jauh, kegiatan ini juga sebagai ajang pemansan atlet – atlet senior bisa meningkatkan prestasinya di kejuaraan kalini, Mengigat atlet taekwondo surabaya banyak pesaing pemain yang bagus.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *