ACE Hardware Buka Gerai di BG Junction Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – ACE Hardware buka gerai baru di BG Junction Surabaya, Rabu (23/5/2018). Ini merupakan gerai ACE ke-10 di Surabaya.

Bussiness Development Director ACE Hardware, Sugiyanto Wibawa, mengatakan, 10 gerai ini mayoritas berada di wilayah Surabaya Utara.

“Ini karena di wilayah Surabaya Utara masih belum ada store yang menjual perabotan rumah tangga,” ujar Sugiyanto di sela peresmian gerai di BG Junction Lantai 1, Rabu (23/5/2018).

Sembilan Gerai ACE yang lain berada di Grand City, Marvell City, East Coast, Lenmarc, Plaza Surabaya, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon, dan Royal Plaza.

BG Junction dipilih untuk Gerai ACE ke-10, karena lokasinya cukup strategis, berada di tengah kota. “Ini cukup strategis,” tandas dia.

Sugianto berharap, ACE BG Junction dapat lebih melengkapi kebutuhan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap warga Surabaya.

Selama masa grand opening, ACE Hardware BG Junction memberikan penawaran menarik hingga 27 Mei 2018.

Di antaranya, crazy price, super special dengan potongan harga hingga 50 persen, dan gift with purchase berupa hadiah langsung dengan minimun transaksi, serta voucher Rp 100 ribu. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *