Ada Apa Rombongan PC AMK Garut Sambangi Rendhika di Jakarta

  • Whatsapp
Rendhika menerima silahturahmi rombongan PC AMK Kabupaten Garut bersama PW AMK Jabar di kediamannya.

JAKARTA, beritalima.com | Guna lebih mendekatkan diri secara personal dan meminta arahan dalam menjalankan roda organisasi sambut Pemilu 2024, rombongan Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Garut pada Selasa kemarin, 7 Maret 2023 bersilahturahmi kepada Ketum AMK Rendhika D Harsono di Jakarta.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua PC AMK Garut tersebut diterima dengan tangan terbuka oleh Rendhika yang didampingi oleh jajaran pengurus PN AMK dan PW AMK Jabar.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kami bersilahturahmi meminta arahan dalam mengakselerasikan 42 PAC yang ada di Garut sehingga para kader sayap PPP akan terfasilitasi baik guna kemajuan kepemudaan,” ujar Zaeni Mufti Hariat, S.Par kepada media ini, Kamis (9/3/2023).

Di kesempatan tersebut juga dimanfaatkan meminta restu kepada Ketum AMK dan jajarannya bahwa para pengurus PC AMK Garut akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

“Beberapa pengurus yang merupakan kader terbaik AMK akan maju mendaftarkan diri di Pemilu Legislatif 2024,” jelas M.Nanang, H.A, Sekretaris AMK Garut.

Kader terbaik tersebut, lanjutnya, diantaranya Asep Mulyana, S.E selaku bendahara dan Angga Yogaswara yang menjabat Wakil Ketua Dua PC AMK Kabupaten Garut.

“Saat sekarang kami juga masih berkomunikasi dengan beberapa kader lainnya yang berkenaan dengan pendaftaran Caleg guna memastikan kesiapannya sebagai kontestan Pemilu 2024,” jelas Nanang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait