AMK Cirebon Konsolidasi Demi Kemenangan di Pemilu 2024

  • Whatsapp
AMK Cirebon dukung Capres Ganjar
AMK Cirebon Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024. Foto : Kominfo AMK

CIREBON, beritalima.com | Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Cirebon melakukan konsolidasi pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) AMK se Kabupaten Cirebon.

Konsolidasi ini dilakukan untuk memperkuat AMK dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua PC AMK Kabupaten Cirebon Ni’maturrifqi Maula, Selasa (23/10/2023) mengungkapkan, pembentukan AMK di Kabupaten Cirebon telah mencapai 20 PAC.

“Hal ini merupakan upaya penguatan AMK untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024,” ujar Ni’maturrifqi.

Ia menjelaskan, kehadiran AMK akan membawa angin segar bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, AMK merupakan banom partai yang paling potensial karena diisi anak-anak muda.

Selain itu, Ni’maturrifqi juga telah menerima instruksi dari Pimpinan Wilayah (PW) AMK Jawa Barat, untuk melaksanakan pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Cirebon.

“Langkah-langkah pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Cirebon sudah dilakukan, di antaranya melakukan komunikasi dengan struktural partai, serta melakukan komunikasi dengan relawan dan jaringan Ganjar Pranowo yang ada di Kabupaten Cirebon,” jelas Ni’maturrifqi.

Ni’maturrifqi berharap seluruh kader AMK di Kabupaten Cirebon akan terpimpin dalam melaksanakan mandatoris organisasi.

“Kita sudah sepakat untuk pecah telur punya legislator provinsi di Dapil Jabar XII dan Ganjar Pranowo presiden 2024,” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait