Ada Penampakan Pocong Korban Covid-19 Muncul Siang Bolong di Pamekasan

  • Whatsapp
Satlantas Polres Pamekasan ketika Kampanye Teaterikal pocong korban Covid-19 Demi Menekan Penyebaran Covid-19

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Satlantas polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Kampanye teaterikal pocong korban Covid-19 di Simpang Pos 1, Jl. Jokotole, Pamekasan. Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas polres Pamekasan Akp Deddy Eka Aprianto, didampingi KBO Lantas Polres Pamekasan Iptu Miftahol Hidayat, Kanit Dikyasa Iptu Jupriadi, Kanit Patroli Ipda Ach. Zainudin, dan anggota Polwan serta beberapa anggota Satlantas Polres Pamekasan yang menggunakan kostum pocong.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, pihaknya sengaja menggelar aksi teatrikal dengan menggunakan kostum pocong dan pasien yang terpapar covid-19 ini, agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya virus Covid-19.

“Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan akan kami lakukan berbagai cara dan upaya, salah satunya dengan melaksanakan teatrikal kampanye protokol kesehatan,” kata Kasubbaghumas kepada beritalima.com.

Dalam aksi teatrikal tersebut, Polres Pamekasan mengedepankan pentingnya penggunaan masker terlebih di saat musim pandemi Covid-19, dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan masker Gratis dan sosialisasi 5M Memakai masker, Jaga jarak, Cuci tangan pakai sabun di air mengalir, Jauhi kerumanan dan Kurangi aktifitas di luar rumah.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait