Ada Yang Unik Dalam Penggalangan Dana di Masjid Nurul Huda Desa Margomulyo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Komunitas Merpati Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, menggelar acara bhakti sosial penggalangan dana Masjid. Kali ini mereka menggalang dana untuk Masjid Nurul Huda, Dusun Ramiyan RT 01 RW 04, dengan cara menggandeng takmir Masjid setempat.

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan komunitas merpati dari Desa Margomulyo, dab juga luar Desa Margomulyo.

Bacaan Lainnya

“Acara ini digelar, dalam rangka penggalangan dana Masjid Nurul Huda, yang berada di Dusun Ramiyan, RT 01 RW 04, Margomulyo, Kecamatan Glenmore,” ucap Herok, salah satu takmir Masjid Nurul Huda kepada wartawan dilokasi acara. Kamis, (24/9/2022).

Dalam kesempatan itu Herok, menjelaskan, bagi kami, ini merupakan kehormatan karena komunitas Merpati telah mau bekerjasama dalam acara penggalangan dana Masjid Nurul Huda Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman – teman komunitas Merpati dari Desa Margomulyo ataupun dari luar Desa Margomulyo,” ungkap Herok.

Hal yang sama disampaikan oleh Abdul Samak, salah satu takmir Masjid Nurul Huda, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Momunitas Merpati dan warga masyarakat sekitar yang telah peduli ikut serta dalam penggalangan dana untuk Masjid.

“Momen seperti ini harus kita jaga dan dilestarikan, dan harus tetap utuh sampai kapanpun,” katanya.

Kata Abdul Samak, melihat antusias Komunitas Merpati, dan warga sekitar dalam acara ini membuat dirinya terharu.

“Kekompakan ini membuat saya sangat terharu,” tukasnya dalam sambutanya mewakili takmir Masjid Nurul Huda, Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi.

Sekedar untuk diketahui, penggalangan dana Masjid tersebut, selain komunitas merpati Desa Margomulyo, juga dihadiri Komunitas Merpati luar daerah yakni, dari Kecamatan Kalibaru, dan juga Kecamatan Genteng. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait