Agen PDPGR Kecamatan Maluk Menghina, Mencemarkan Nama Baik Profesi Wartawan

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Penghinaan, pelecehan,mencemarkan nama baik dan kriminalisasi terhadap profesi wartawan tak pernah usai. Seorang Ketua Agen PDPGR di kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat yang bernama Ahmad Nawawi menyebut dan menuduh wartawan kicknews.today wartawan Amplop.

Perisitiwa memalukan dari seorang ketua Agen PDPGR tersebut terjadi di warung bakso lapangan desa pasir putih kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat pada sekitar pukul 11.30 siang, Jumat (14/6).

Awalnya, Awi Sudirman wartawan kicknews.today sedang makan bakso bersama rekannya, kemudian datanglah Ahmad Nawawi ketua Agen PDPGR kecamatan maluk, tidak lama setelah nawawi duduk kemudian ia mengatakan jika propesi wartawan hanyalah wartawan amplop.

Ia Ahmad Nawawi mengatakan dengan arogannya bahwa awi wartawan kicknews.today telah mendapatkan amplop dari kades pasir putih sehingga berita desa pasir putih tidak berani di muat.

“Alah ngomong apa dasar Wartawan gak jelas,” cetus Ahmad Nawawi di warung bakso yang ramai pengunjung itu dan berlaku kasar.

Atas kejadian tersebut, Awi Sudirman di konfirmasi oleh media beritalima.com awi akan melaporkan ketua Agen PDPGR kecamatan maluk itu ke mapolres sumbawa barat atas penghinaan dan pelecehan sebagai profesi wartawan.

“Bagaimana bisa dia bilang saya wartawan amplop, sudah jelas desa pasir putih pasang jasa iklan dan wajar dong jika desa membayar jasa iklan tersebut kok saya di bilang wartawan amplop. Ini gak bisa di biarkan saya akan laporkan ke polres atas pelecehan dan mencemarkan nama baik propesi wartawan.”ucap Awi (Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *