Agun Harapkan Presiden Jokowi Banyak Pindahkan Dana Pembangunan ke Daerah

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com– Politisi senior Partai Golkar, Agun Gunandjar berharap pada periode kedua pemerintahannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap dapat melanjutkan keputusan-keputusan yang berani dan kontoversial atau tidak populer.

Menurut wakil rakyat enam periode ini, hanya dengan cara itu, rakyat bakal bersatu, berdaulat, adil, maju dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa Indonesia.

Laki-laki kelahiran Bandung, 13 Nopember 1958 tersebut menilai, rakyat yang tersebar di pelosok desa-desa di seluruh Indonesia meminta agar kebijakan desentralisasi harus terus dilanjutkan pemerintahan Jokowi dengan perhatian kepada infrasstruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), teknologi dan dana yang semakin meningkat.

“Rakyat berdaulat tidak hanya sebatas pada Pemilu saja tetapi juga harus berdaulat sepanjang waktu. Karena itulah, untuk lima tahun ke depan, Presiden harus segera memindahkan alokasi anggaran yang ada di kementrian/Lembaga ke daerah hingga ke desa desa,” kata Agun dalam keterangan tertulis yang diterima Beritalima.com, Rabu (23/10).

Dengan begitu, lanjut wakil rakyat dari Dapil X Provinsi Jawa Barat ini, pusat cukup memberikan kebijakan dan regulasi, melaksanakan bimbingan teknis dan supervisi ke daerah-daerah dan desa-desa atas kebijakan atau regulasi sektor-sektor kementriannya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Melalui kebijakan itu diyakini akan tercipta pemerataan pembangunan, lapangan kerja dan ekonomi di daerah dan desa yang lebih baik, adil, makmur dan sejahtera,” demikian Agun Gunandjar Sudarsa. (akhir)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *