Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Dalam Dialog Potret Pelayanan Publik

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com|Banyaknya prestasi serta inovasi yang diperoleh Pemerintah kota Palembang di tahun 2019 dalam beberapa kegiatan, menjadikan Ombudsman Sumatera Selatan berharap semua inovasi yang dibuatjangan sekedar formalitas saja namun harus benar-benar dipakai serta dijalankan.

Dalam acara Dialog dengan tema Potret Pelayanan Publik di kota Palembang, Sekda kota Palembang Ratu Dewa menegaskan melalui penghargaan TOP 99 yang diperoleh dengan kategori inovasi pelayanan publik. Pemkot Palembang akan melakukan banyak sekali inovasi baru secara Iangsung diterapkan oleh Dinas Kesehatan yang belum mendapatkan reward tersebut. Maka dari itu saya dorong dinas tersebut agar segera melakukan percepatan dalam sistem pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kita obtimis semua SKPD yang ada harus bisa melakukan trobosan dan inovasi baru guna mempercepat serta mempersingkat pelayanan publik sehingga maayarakat tidak dibuat bertele-tele dengan sistem tersebut,” tegasnya rabu (23/10) di kantor Ombudsman.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman Sumsel M Adrian Agustiansyah menambahkan jika inovasi yang sudah dilakukan Pemkot Palembang haruslah berjalan dan diterapkan, kebanyakan hanya semangat diawal atau lomba saja, kenyataan tidak terpakai.

“Saya yakin kota Palembang bisa menerapkan semua itu dengan baik terbukti dengan meraihnya kota Palembang TOP 99 dalam model inovasi daerah,”tutupnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *