Ajak Bertukar Pikiran, Kapolres Jagongan Bersama Ketua Yayasan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Dinamika permasalahan kamtibmas di wilayah Bojonegoro yang beragam, membuat Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M Si perlu meminta saran dan tukar pendapat dari berbagai tokoh serta sudut pandang pemikiran. Seperti yang tadi malam Kapolres lakukan, Minggu (12/02/2017) sekira pukul 19.00 WIB Kapolres bersama Ketua Yayasan Suyitno Unigoro Arief Januarso (Universitas Bojonegoro) di salah satu cafe di Jalan Panglima Polim Kota Bojonegoro yaitu jagongan bersama.

Dalam jagongan antara aparat penegak hukum dan akademisi tersebut salah satu pokok bahasannya adalah mengenai permasalahan sengketa kepengurusan yayasan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, Kapolres bersama Arief Januarso juga membahas masalah penambangan minyak di sumur tua Wonocolo yang beberapa minggu lalu Polres Bojonegoro telah menertipkan dengan menggelar operasi besar-besaran.

Selain membahas kedua permasalahan yang ada di Bojonegoro, Kapolres juga menyampaikan keinginannya untuk bisa menggelar pertemuan dengan para akademisi secara informal seperti yang tadi malam telah dilakukan dengan menjadwalkan kembali sebulan dua kali guna membahas permasalahan-permsalahan yang sedang terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Pertemuan dengan para akademisi ini menurut Kapolres, selain mempererat silaturrahmi juga sebagai forum menambah ilmu pengetahuan serta wawasan.

“Kami akan jadwalkan ulang pertemuan secara informal dengan akademisi minimal sebulan sekali”, ucap Kapolres.

Dalam jagongan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, Kapolres ditemani oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro yang diantanya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kanit Regident.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *