Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolres Situbondo Di Mapolda Jatim

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Upacara serah terima jabatan ( sertijab ) pejabat utama di jajaran Polda Jatim termasuk Kapolres Situbondo dipimpin oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (13/2).

Dalam arahannya Kapolda irjen Pol. Machfud Arifin berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas baru dengan baik dan sukses. Informasi Acara sertijab Kapolres Situbondo di Mapolda Jatim di sampaikan kepada Awak media oleh Bagian Humas Polres Situbondo.

“Bagi Pejabat utama dan Kapolres, Program Apa yang terkesan baik silahkan ditingkatkan apalagi ada inovasi baru, Namun jika ada yang kurang baik, segera ditinggalkan tanpa mencari kesalahan,”Pesan Kapolda singkat.

Jabatan Kapolres Situbondo yang saat ini dijabat AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK digantikan oleh AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) yang sebelumnya Koospripim Polda Jatim, sedangkan AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Mojokerto Kota. (Joe)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *