Akankah Zaini Wewer Pensiun dari Aktivis dan Beralih ke Dunia Perpolitikan!!!

  • Whatsapp
Foto :Zaini Werwer.

PAMEKASAN,Beritalima.com | Booming Zaini Werwer dikabarkan akan bergulir ke dunia Politik dan akan mengakhiri perjalanan sebagai aktivis atau LSM di Kabupaten Pamekasan.

Kabar tersebut sudah tranding di Pamekasan bahwa Zaini Werwer akan membuka buku lembaran baru di salah satu partai ternama tingkat nasional.

Dikatakan dirinya bahwa saat ini pada tahun 2022 nanti akan mecoba masuk dan terjun ke dalam dunia perpolitikan.

Ditanya soal partai yang akan diduduki Wewer sapaan akrabnya tegas menjawab yaitu sudah masuk ke partai PDIP sebagai Ketua Partai Anak Cabang ( PAC ), Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

“Saya ingin menggeluti di partai ini, karena bagi saya partai PDIP yang pas untuk karakter yang seperti saya ini,”ungkapnya. Kamis (16/12/2021), siang.

Tujuan menduduki sebuah partai politik baginya hanya untuk mengabdikan diri pada agama bangsa dan negara, hal tersebut menjadi sebuah tantangan baru dengan harapan PDIP di Pamekasan ke depan lebih maju.

Menurutnya saat ini partai yang akan digeluti itu tidak mendapatkan kursi sama sekali di Pamekasan, Pihaknya siap berkiprah dengan penuh semangat di ajang kontestasi Pilkada yang akan datang untuk melahirkan perwakilan rakyat yang merakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

Kami optimis akan membangun tombak kekuatan dalam sebuah geometri kepercayaan pada masyarakat bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai yang baik, “jelas dan tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait