Akibat Ban Truck Meledak, Satu Orang Meninggal Dan Satu Orang Kritis di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Nasib naas menimpa satu orang kariyawan bengkel meninggal dunia dan satunya lagi mengalami kristis akibat meletusan ban Truck Foso.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com. Kejadian tersebut pada Pukul 22.00 WIB hari Jum’at malam Sabtu, Tanggal 10/11/2019, bertempat di tambal ban jalan raya Ambat depan Unicem Tlanakan telah

Bacaan Lainnya

Kabaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah membenarkan atas kejadian tersebut. Dan dirinya mengatakan bahwa pada saat itu ada truck fuso Nopol. M9202UA yang dikemudikan Sipni berhenti ditambal ban milik Suwadi,( 53 )warga setempat, untuk mengganti ban luar roda truck bagian luar kanan belakang.

Kemudian oleh 2 (dua) karyawan tambal ban roda langsung dilepas dan ban diganti dengan ban yang dibawa oleh sopir truck. Setelah selesai ban diganti oleh karyawan tambal ban tersebut, roda langsung dipasang, namun sewaktu memasang Baut roda, ban roda bagian dalam kanan belakang meletus.

“Dan hal tersebut menimbulkan ledakan dan roda luar yang akan dipasang terpental mengenai kedua karyawan tambal ban tersebut dan mengakibatkan karyawan tambal ban yang bernama Satria Eka Cipta, (18 ) meninggal dunia dan karyawan yang bernama Subaidi , (23) mengalami kritis,”katanya.

Atas kejadian tersebut Kanit Reskrim, anggota SPKT dan piket patroli mendatangi TKP dan kedua korban langsung dibawa ke RSUD Pamekasan.

“Keduanya seketika itu langsung di bawah ke RSUD untuk dilakukan pertolongan. Namun naib berkata lain satu korban meninggal dunia, “terang Iptu Nining kepada Beritalima.com.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *